Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Misterius itu Ternyata Hasanuddin
Oleh : ah/dd
Rabu | 14-11-2012 | 12:39 WIB
mayat-bayan.gif Honda-Batam
Mayat Hasanuddin usai dievakuasi dari lokasi penemuan.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Mayat misterius yang ditemukan di Pulau Bayan, Tanjungpinang diketahui bernama Hasanuddin, warga Tanjungunggat.


Pria yang akrab dipanggil Udin itu merupakan pekerja di kapal barang. Saat mendengar kabar tersebut, Rahmi, istri Udin yang tengah mengandung usia 9 bulan langsung pingsan.

Kematian Udin diduga akibat penganiayaan mengingat di kepalanya terdapat luka bekas pukulan benda tumpul. 

"Saya yakin dia (Udin-red) dianiaya terlebih dahulu," kata Asnah, kakak kandung Udin.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di Pulau Bayan Tanjungpinang. Dari informasi yang berhasil dihimpun batamtoday dari warga sekitar, mayat pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di tanah dengan kondisi yang mengenaskan, Rabu (14/11/2012) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Subandi, warga yang pertama sekali menemukan mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu, mengatakan, saat dirinya melintas melihat ada seorang pria tergeletak dengan kondisi tertelungkup. Awalnya Subandi berusaha membangunka korban.

Namun saat dibalik, dirinya pun melihat muka korban sudah sangat pucat dan mulai mengeluarkan bau tidak sedap. Subandi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Tanjungpinang.

Kini mayat tersebut berada di RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan otopsi.