Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Periode 5 - 13 Maret 2011

Bursa Buku Murah Gramedia
Oleh : Sumantri
Selasa | 08-03-2011 | 17:47 WIB
BUrsa Buku Murah.jpg Honda-Batam

Suasana Bursa Buku Murah di Atrium BCS Mall

Batam, batamtoday - Bagi anda yang senang dengan bacaan mengenai berbagai kisah dalam bentuk komik, cerita novel, buku-buku motivasi diri dan buku dengan kontens mengenai berbagai ilmu pengetahuan. Mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk memiliki rangkaian buku tersebut, dengan harga terjangkau dan diskon hingga 30 Persen, yang ditawarkan oleh Gramedia BCS Mall, dari tanggal 5 - 13 Maret 2011.

 

 

"Ada diskon 20 dan 30 persen untuk berbagai buku edutainment dan DVD serta VDC entertainment dan edutainment yang disediakan oleh Gramedia. yang menarik lagi komik yang menjadi favorit anak remaja seharga Rp10 ribu untuk tiga buah komik," ujar Nurcholis kepada batamtoday, Selasa 8 Maret 2011.

Diskon yang ditawarkan untuk berbagai jenis buku, pada periode promo tersebut, dikatakan oleh Nurcholis Abror, selaku Sales Supervisor Gramedia BCS Mall, adalah mencapai hingga 30 persen. Sementara itu, untuk edutainment DVD maupun VCD dan Buku-buku ilmu pengetahuan, gramedia memberikan diskon 20 persen. 

Selain itu, bursa buku murah Gramedia untuk kali ini juga dimeriahkan oleh penawaran khusus berupa diskon barang-barang stationery hingga 30 persen. Peralatan mewarnai untuk anak-anak, untuk periode pameran atau bursa buku murah ini juga didiskon hingga 30 persen.

Untuk lebih meramaikan bursa buku murah kali ini kita akan menggelar lomba mewarnai untuk tingkat TK dengan pendaftaran Rp15 ribu. Lomba mewarnai ini berhadiah uang tunai, bingkisan spesial dari Gramedia dan souvenir cantik dari sponsor.