Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Testament Raih Penghargaan Video Musik Terbaik
Oleh : dd/rs
Senin | 12-11-2012 | 16:13 WIB
testament.jpg Honda-Batam
Testament.

NEW YORK, batamtoday - Salah satu band thrash metal pionir, Testament, menerima penghargaan kategori Best Music Video di video musik terbarunya yang berjudul “Native Blood” pada acara Native American Film Institute 37th American Indian Film Festival yang diadakan pada Jumat (9/11/2012) lalu di Palace of Fine Arts in San Francisco, California.


Vokalis Testament, Chuck Blly berkolaborasi dengan sutradara kawakan Mike Sloat untuk mengerjakan video yang diambil di kawasan Blly Ranch, Hopland, California, AS. 

Video musik “Native Blood” sendiri bercerita tentang pertumbuhan seorang pemuda penduduk asli Amerika ketika dihadapkan dengan kebencian, rasisme, bullying dan pelecehan, ia menggunakan alam untuk merenungkan pelajaran hidup yang ia sendiri pelajari dari kakeknya.

Sebelumnya Billy juga pernah menyatakan tentang “Native Blood”, “Ini hampir seperti sebuah lagu protes, bahwa penduduk asli Amerika memiliki suara yang perlu didengar,” tegas Billy.

“Native Blood” diambil dari album terbaru band yang pernah meraih predikat band thrash metal terbaik, dari album, Dark Roots Of Earth yang terjual lebih dari 200 ribu keping di Amerika Serikat.