Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Pahlawan di Anambas

Lanjutkan Cita-cita Para Pendahulu Bangsa
Oleh : em/dd
Sabtu | 10-11-2012 | 12:32 WIB
harpah-anambas.gif Honda-Batam
Upacara bendera peringatan Hari Pahlawan di Anambas.

ANAMBAS, batamtoday  - 'Semangat Kepahlawanan untuk Indonesia Sejahtera' menjadi tema peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemkab Anambas di lapangan Kantor Bupati Anambas. 


Dalam amanatnya Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas benar-benar menghayati perjuangan dari para pahlawan dengan semangat dan hati sanubari.

"Perjuangan para pahlawan tentunya kita hayati dengan hati sanubari. Saat ini kita tentunya melaksanakan cita-cita para pejuang terdahulu untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dengan memperingati hari pahlawan ini Wakil Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Anambas agar menghayati jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Kita harus menghayati perjuangan para pahlawan dengan hati sanubari. Jasa mereka tidak ternilai dan bagin kita saat ini melanjtkan perjuangan dengan meningkatkan ekonomi dan pembangunan yang lebih baik," katanya.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri oleh TNI AL, TNI AD, Polri, Satpol PP dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas. Komandan upacara dari TNI AL, Letda Nandes berjalan dengan baik hingga selesai.