Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yasril Hamid Pimpin KAMMI Bintan
Oleh : hrj/dd
Kamis | 08-11-2012 | 14:57 WIB
yasril.jpg Honda-Batam
Yasril Hamid

BINTAN, batamtoday - Yasril Hamid, mahasiswa STAI Miftahul Ulum, akan memimpin Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bintan untuk periode 2012-2013, setelah teterpilih sebagai ketua umum pada Musyawarah Komisariat (Muskom) III yang digelar pada Ahad (4/11/2012) di Gedung As-Sakinah, Komplek Bintan Centre, Tanjungpinang.


Yasril Hamid menggantikan ketua sebelumnya Beni Ruswandi, mahasiswa jurusan pendidikan FKIP UMRAH, setelah terpilih pada Muskom yang dihadiri sekitar 30 kader KAMMI dari berbagai kampus yang ada di Bintan.

Selain pemilihan ketua periode 2012-2013, Muskom juga disejalankan dengan evaluasi kinerja PK KAMMI. Ketua terpilih Yasril Hamid bersyukur Muskom III bisa berjalan aman dan lancar, serta para peserta bisa mengikutinya hingga tuntas.

"Alhamdulillah Muskom berjalan lancar, dan ke depan Insya Allah saya akan menguatkan internal terlebih dahulu baru ekspansi keluar. Mudah-mudahan banyak mahasiswa yang bergabung di KAMMI nantinya," ujarnya.

Untuk membumikan gerakan KAMMI di Bintan, ia menambahkan, aktivis KAMMI punya cukup banyak kelebihan. "Kita punya anggota yang relatif banyak, kita siap menjadi gerakan yang mampu mendorong kemajuan Bintan dan mengawal kebijakan Bupati dan DPRD Bintan," katanya.