Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aerosmith Gelar Konser Gratis di Kampung Halaman
Oleh : dd/rs
Rabu | 07-11-2012 | 09:14 WIB
Aerosmith-7.jpg Honda-Batam
Aerosmith.

BOSTON, batamtoday - Kuintet rock legendaris Aerosmith dikabarkan menggelar sebuah konser gratis di kota asal mereka, Boston, AS, pada hari Senin (5/11/2012) lalu.


Huffington Post melaporkan, konser yang digelar di depan sebuah apartemen tua itu bertujuan mendorong warga untuk berpartisipasi dalam pemilihan presiden AS berikutnya. Selain itu, konser juga dilakukan untuk mempromosikan album terbaru,Music from Another Dimension!, yang rilis pada Selasa (6/11/2012) kemarin, bertepatan dengan pemilihan presiden AS.

Aerosmith membawakan beberapa lagu seperti “Walk This Way”, “Sweet Emotion”, “Back in the Saddle”, dan juga beberapa nomor dari album terbaru mereka.

Grup yang sering disebut The Bad Boys from Boston ini dibentuk di Boston, Massachusetts, AS, pada 1970 silam. Dalam konser tersebut, seperti ditulis dalam Rolling Stone, vokalis Steven Tyler pun bersorak, “Hi mom, I’m home!”

Sementara gitaris Joe Perry kala itu menunjuk pada seorang wanita muda yang bersandar keluar dari jendela kamar di lantai dua. Kemudian ia berkata, “Tepat di mana perempuan cantik itu berada, di sanalah kamar tidur saya.”

Music from Another Dimmension! merupakan album studio kelima belas Aerosmith yang menindaklanjuti album Honkin’ on Bobo (2004). Beberapa single yang telah diperkenalkan dari album tersebut antara lain “Legendary Child”, “Lover A lot”, dan “What Could Have Been Love”.