Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maskapai Pacific Royale Airways di Hang Nadim Tutup Total
Oleh : ali/dd
Jum'at | 02-11-2012 | 14:08 WIB
pacific royale.jpg Honda-Batam
Konter Pacific Royale Airways di Bandara Hang Nadim yang tutup.

BATAM, batamtoday - Salah satu maskapai penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam, Pacific Royale Airways tujuan Batam - Pekanbaru, Batam - Jambi I Kerinci tutup sementara sejak satu minggu lalu. Pasalnya, terjadi pergantian manajemen di tubuh maskapai tersebut.


Kepala Bagian Umum dan Keungan Bandara Hang Nadim Batam, Suwarso membenarkan. Menurutnya, untuk saat ini maskapai Pacific Royale Airways tidak dapat melayani penerbangan melalui rute sebelumnya yang dilayani di tanah air. Sehingga terjadi penutupan sementara di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

"Pelayanan dari maskapai Pacific Royale Airways untuk saat ini tutup sementara. Dikarenakan sedang terjadi pergantian manajemen di internalnya," terangnya.

Dikatakannya kembali, Pacific Royale Airways tutup sementara hanya pada bulan November ini. Sehingga tidak ada terjadi aktifitas sama sekali selama masa penutupan yang dilakukan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam termasuk pelayanan konter tiket.

"Kita berharap untuk konter tidak ikut tutup. Karena apa bila ada masarakat yang ingin bertanya dan mencari informasih bisa langsung datang ke konter tersebut. Tapi Pacific Royale Airways tetap menutup juga konternya," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, konter Pacific Royale Airways yang berada di Bandara Internasional Hang Nadim Batam tutup total sejak beberapa waktu lalu, termasuk karyawannya. Disisi lainnya, juga tidak ada pengumuman yang ditempelkan oleh pihak pengelola diarea konter, hanya tanpak tulisan Tutup.

Station Manajer Pacific Royale Airways Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Novi tidak bersedia untuk dikonfirmasi.