Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sakit Hati Akibat Slash dan Duff McKagan, Axl Rose Sempat Mogok Tulis Lagu
Oleh : dd/rs
Jum'at | 02-11-2012 | 10:53 WIB
GNR.gif Honda-Batam
Guns N' Roses.

CALIFORNIA, batamtoday - Vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose, mengungkapkan bahwa dirinya sempat cuti untuk menulis lagu selama beberapa tahun. Alasan adalah ia sakit hati akan ucapan “loser” yang dilontarkan oleh rekan satu bandnya, yaitu Slash dan Duff McKagan. 


Kejadian ini berlangsung sekitar tahun 1992 ini atau tepatnya ketika mereka melangsungkan tur Use Your Illusion. Olokan itu benar-benar membuat jengkel pria bernama asli William Bruce Bailey ini, pasalnya ketika itu terjadi, Slash dan Duff berbicara langsung saat ia berada dekat dengan kekasihnya pada saat itu, yaitu Stephanie Seymour.

Berbicara kepada USA Today, Axl berkata, "Untuk ketiga orang itu, semua hanyalah omong kosong. Saat tur, Slash dan Duff mengatakan, 'Kamu idiot, kamu pecundang'. Saya tidak menulis selama bertahun-tahun. Saya merasa terganggu untuk waktu yang sangat lama, bahkan untuk menulis lagu-lagu di album Chinese Democracy saya membutuhkan waktu yang lama."

Mungkin sulit bagi para penggemar Guns N’ Roses untuk menyaksikan formasi awal band ini dalam waktu dekat. Axl langsung menyatakan ia tidak ingin memikirkan apa pun yang berhubungan dengan reuni. "Saya bukan orang yang menciptakan perang ini," tutupnya.