Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KFC Kini Hadir di Botania Plaza
Oleh : irw/dd
Rabu | 31-10-2012 | 16:09 WIB
KFC-Botania.gif Honda-Batam
Konsumen mengantri di KFC Botania.

BATAM, batamtoday -  Bagi anda pencinta kuliner terutama makanan cepat saji dan praktis, Kentucky Fried Chicken sebagai salah satu gerai makanan cepat saji melakukan soft launching cabang yang ke-10 di Botania Plaza, Batam Center pada Rabu (31/10/2012).


Yuyun, Marketing Communication KFC menjelaskan, hadirnya KFC Botania ini merupakan suatu hal baru bagi manajemen KFC di Kepri. 

"Selain dilihat dari segi bisnis yang menguntungkan, KFC Botania ini juga merupakan gerai yang berdiri di lahan sendiri," ujarnya kepada batamtoday.

Yuyun mengatakan fasilitas dan layanan yang hadir di KFC Botania juga berbeda dengan cabang lainnya yang ada di Kepri. Hal tersebut dapat dilihat dari area parkirnya yang luas dan juga memiliki layanan drive thru. 

Selama masa pembukaan ini, Yuyun juga menjelaskan KFC mengadakan promo untuk pembelian sebesar Rp 75 ribu anda akan mendapatkan mug atau topi, pembelian Rp 100 ribu mendapatkan tas pinggang, pembelian Rp 150 rbu akan mendapatkan jam meja digital, dan juga pembelian Rp 200 ribu akan mendapatkan payung eksklusif dari KFC.

Selain itu Yuyun juga menambahkan dalam mempromosikan layanan terbaru yang dimiliki oleh KFC pada tanggal 10 november mendatang akan diadakan program khusus anak muda. 

"Setiap minggu pagi juga akan ada program-program menarik yang diadakan oleh manajemen KFC," tandasnya.