Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng KakaoTalk, AXIS Sediakan Layanan Mobile Messaging
Oleh : ari/dd
Senin | 29-10-2012 | 17:13 WIB

JAKARTA, batamtoday - AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan KakaoTalk, merek global yang menyediakan layanan mobile messaging hari ini mengumumkan kerja sama mereka untuk menghadirkan aplikasi mobile messenger yang lebih lengkap yang dapat digunakan di berbagai platform. 


Dengan aplikasi KakaoTalk, AXIS kini menawarkan kepada pelanggan akses mudah untuk chatting, telepon melalui VoIP, dan multimedia dengan berbagai tipe smartphone yang digunakan. Pelanggan AXIS yang menggunakan KakaoTalk juga dapat menikmati aplikasi untuk terhubung dengan para artis K-Pop, dan berpartisipasi di berbagai kompetisi dengan beragam hadiah menarik.

“AXIS selalu berusaha menghadirkan layanan inovatif bagi Indonesia, membantu masyarakat untuk berkomunikasi lebih leluasa. Berkat KakaoTalk, pelanggan AXIS kini dapat menikmati layanan chatting lebih cepat, mudah, dan menyenangkan dengan rekan-rekannya di dalam maupun luar negeri. Banyak sekali emoticon dan gambar seru yang menarik untuk digunakan saat chatting. Pelanggan hanya perlu terhubung dengan layanan internet dari AXIS, mengunduh aplikasi secara GRATIS yang dapat diakses dari berbagai platform, dan langsung menikmati semua layanan yang disediakan. Sangat mudah,” kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, Senin (29/10/2012).

KakaoTalk adalah merek global yang membantu lebih dari 60 juta orang untuk berkomunikasi dengan berkirim pesan termasuk foto, video, pesan suara, emoticon, URL Link, dan sebagainya, baik ke satu orang maupun kelompok, serta menelepon melalui VoIP. 

KakaoTalk juga menyediakan layanan bagi pelanggan yang ingin terhubung dengan artis K-Pop. Layanan KakaoTalk melalui jaringan seluler AXIS ini sangat mudah digunakan. Para pelanggan cukup mengunduh aplikasi KakaoTalk secara GRATIS, memasukkan nomor teleponnya, dan langsung dapat menikmati layanan yang tersedia, tanpa perlu registrasi.

Selama masa promosi, mulai 1 hingga 30 November 2012, pelanggan AXIS yang menggunakan KakaoTalk berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi. ‘Gaul di KakaoTalk’ menyediakan 10 ponsel Android bagi pelanggan yang paling banyak mengundang temannya bergabung dalam Kakaotalk. 

Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam Kontes Emoticon dengan mengirimkan emoticon karyanya ke axis-emoticoncreation@axisworld.co.id. 12 emoticon terpilih melalui sistem polling online akan memenangkan hadiah berupa uang tunai. Nantinya, emoticon ini akan diunggah di KakaoTalk untuk pengguna secara gratis. Pelanggan juga berkesempatan mendapat GRATIS paket internet dengan mengaktifkan aplikasi KakaoTalk di ponselnya mulai 12 hingga 30 November 2012.

Semua layanan KakaoTalk gratis, pelanggan hanya akan dikenakan biaya layanan data yang terjangkau dari AXIS saat mereka mulai mengakses layanan KakaoTalk. AXIS telah memperkenalkan 3 penyempurnaan pada paket AXIS Pro dan Internet Gaul, dimana pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 7 kali lebih cepat, dan jumlah data yang dapat diakses pada kecepatan maksimum hingga 3 kali lebih besar, dengan harga tetap.

Untuk informasi rinci mengenai layanan ini dan penawaran terbaik lainnya dari AXIS, silakan mengunjungi www.axisworld.co.id.