Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Biadab, Bocah Usia 9 Tahun Diperkosa di Mobil
Oleh : ah/dd
Senin | 29-10-2012 | 14:51 WIB
pelecehan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Bunga, bocah berumur 9 tahun warga Batu 9, Tanjungpinang menjadi korban kebiadaban setelah diperkosa orang tak dikenal di dalam mobil, Minggu (28/10/2012) kemarin.


Informasi yang diperoleh batamtoday menyebutkan, Bunga yang saat itu sedang bermain dihampiri oleh orang tak dikenal yang menggunakan mobil, lantas mengajak gadis belia itu untuk jalan-jalan.

Entah ada paksaan atau tidak, Bunga pun bersedia mengikuti ajakan pria tak dikenal itu. Sesampai di daerah Batu 12, tiba-tiba lelaki itu memperkosa Bunga. Sempat memberontak, namun gadis itu tak kuasa melawan pria itu dan terpaksa melayaninya hingga terjadi pendarahan.

"Usai diperkosa, Bunga lantas dipulangkan dan diturunkan di jalan dekat rumahnya," kata tetangga korban yang tak mau disebutkan namanya.

AKP Wawan Saifullah, Kabag Humas Polres Tanjungpinang membanarkan peristiwa tersebut. Namun, hingga saat ini menurutnya korban masih syok di RSU Provinsi Kepri dan keluarga korban telah membuat laporan resmi ke di unit PPA Polres Tanjungpinang.

"Kita masih menunggu kondisi korban membaik agar mengetahui siapa pelaku pemerkosaan, dan mobil apa yang dipakai pelaku" kata Wawan secara singkat.