Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Dharma Kharyadhika ke-67

Kantor Imigrasi Batam Gelar Kegiatan Sosial
Oleh : ali/dd
Senin | 29-10-2012 | 13:48 WIB

BATAM, batamtoday - Memperingati hari Dharma Kharyadhika ke-67, Kantor Imgrasi Klas I Khusus Batam menggelar kegiatan sosial dengan moto "Indonesia cinta sehat, pegawai sehat, kinerja meningkat,".


Agung Astrawinata, Kabid Informasi Kantor Imigrasi Batam menyampaikan pihaknya menggelar Medical General Check Up dan Donor Darah yang akan dilakukan selama dua hari untuk peringatan hari bersejarah bagi instansi imigrasi itu.

"Untuk menggelar Medical General Check Up dan Donor Darah ini kita bekerjasama dengan PMI Batam dan Klinik Gatot Subroto," ujarnya usai cek darah yang diadakan di Kantor Imigrasi Batam, Senin (29/10/2012).

Untuk kegiatan pengecekaa darah oleh staf Imigrasi Batam, dilakukan beberapa tahapan seperti pengambilan sampel darah, tes urine, EKG (jantung-red) dan pengecekan paru-paru, serta dilakukan rontgen.

"Donor darah akan diadakan tanggal 2 November 2012 mendatang. Dan akan juga digelar apel bersama. Namun kita belum tahu pasti lokasinya dilaksanakan dimana, bisa saja di Batam ataupun di Tanjungpinang," pungkasnya.