Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salah Paham, Roni Babak Belur Dikeroyok
Oleh : ah/dd
Sabtu | 27-10-2012 | 15:17 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Roni (24), warga Jalan Karya, Kampung Sidojasa Tanjungpinang, dikeroyok di Jalan Bakar Batu oleh temannya sendiri lantaran salah paham, Jumat (26/10/2012) sekitar pukul 00.30 WIB.


Menurut Roni kejadian bermula saat dirinya mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya, namun tiba-tiba datang mobil Mazda warna hijau yang dikendari oleh Guntur, Yadi dan Firman memberhentikan dirinya di pinggir jalan.

Menurut Roni, Guntur mendengar cerita dari temanya yang mana mengatakan kalau Roni mengajak ribut atau menjelek-jelekan dirinya dalam suatu acara.

Roni sempat mengatakan salah paham, namun Guntur dan dua temannya langsung memukul dan menendang Roni hingga tersungkur di jalan dan diinjak-injak beberapa kali.

Akibat kejadian tersebut Roni mengalami luka serius pada pelipis mata sebelah kiri akibat tonjokan dan tendangan dari para pelaku, yang kini sudah diamankan petugas Polsek Tanjungpinang Barat yang malam itu sedang berpatroli.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Yusnil membenarkan pengeroyokan yang terjadi, dimana tiga pelaku diamanan polisi karena berusaha melukai orang lain dengan membabi buta.