Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Dilempari, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Santai
Oleh : chr/dd
Kamis | 25-10-2012 | 11:29 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Ketua  DPD PKS Kota Tanjungpinang, Alfin hanya menanggapi santai pelemparan kantor partainya oleh orang yang tidak dikenal, Rabu (24/10/2012) tadi malam.


Namun demikian, Alfin mengatakan, hal itu akan menjadi pembelajaran bagi partainya untuk meningkatkan pengamanan di kantornya.

"Kita ambil hikmahnya saja dan ini akan jadi pembelajaran bagi kita untuk lebih meningkatkan pengamanan. Mengenai kaca yang pecah akan kita ganti," katanya pada wartawan ketika turun memantau kondisi kantornya usai kejadian.

Alfin juga mengatakan hendaknya semua pihak dapat saling menjaga kondusifitas agar pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang berjalan dengan aman dan damai.

Dia juga enggan berkomentar mengenai insiden pelemparan itu, dikaitkan dengan pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang. Demikian juga pemasangan baliho yang dilakukan timses pasangan calon Maya-Tengku yang menampilkan gambar Megawati Soekarno Putri, ketua umum PDI Perjuangan.

Namun demikian, Alfin mengakui kalau aksi pelemparan botol yang berisi surat ancaman itu telah dilaporkan ke Polres Tanjungpinang, dan sekitar pukul 21.30 WIB, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Informasi yang diperoleh batamtoday, pengurus dan simpatisan PKS, juga direncanakan akan menggelar konferensi pers mengenai kronologis dan langkah yang akan diambil atas kejadian pelemparan kantor DPD-PKS tersebut.