Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DVD Konser Metallica 'Quebec Magnetic' Dirilis Desember 2012
Oleh : dd/rs
Rabu | 24-10-2012 | 08:40 WIB
metallica.jpg Honda-Batam
Metallica 

CALIFORNIA, batamtoday - Situs resmi band Metallica telah diperbarui dengan kabar bahwa DVD/Blu-ray Quebec Magnetic telah rampung dan bisa didapat di toko-toko musik Amerika Serikat (fisik dan online) pada 10 Desember 2012.


DVD ini berisi tentang tur Metallica, "World Magnetic", di kota Quebec, Kanada. Selain rekaman tur, para penggemar juga diminta memilih setlist yang akan tampil di dalam DVD ini. Pemilihan dilakukan melalui situs resmi mereka, dan setlist dengan suara terbanyak akan menjadi setlist utama yang tampil dalam DVD.

Quebec Magnetic akan mencakup dua setlist, tapi hanya satu yang akan tampil sebagai set utama, sementara yang lain akan dimasukkan dalam fitur bonus tambahan.

Rillisan dengan format DVD/Blu-ray menjadi yang perdana bagi band ini, dan dikeluarkan di bawah label mereka sendiri. Mereka juga mengatakan bahwa harganya akan sangat bersahabat untuk para penggemar band metal yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat ini. Diperkirakan, dengan harga $15.98 DVD/Blu-ray ini sudah dapat dikantongi.

DVD konser ini disutradarai oleh Wayne Isham, pembuat film yang bertanggung jawab untuk video musik "Enter Sandman", "Sad But True", dan "I Disappear", serta beberapa proyek Metallica lainnya.

Selain menggarap video Metallica, Isham juga pernah menggarap video beberapa musisi dunia, seperti Motley Crue, Pantera, ‘N Sync, Britney Spears, Leona Lewis, Pink Floyd, Joss Stone, Madonna, dan lainya.