Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Hadirkan Promo Akhir Tahun, Tawarkan Keuntungan Jangka Panjang bagi Konsumen
Oleh : Redaksi
Senin | 21-10-2024 | 13:04 WIB
S-Presso.jpg Honda-Batam
Suzuki S-Presso. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Memasuki Oktober, Suzuki Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memanfaatkan promo akhir tahun.

Suzuki meluncurkan berbagai paket promosi, mulai dari kredit ringan hingga hadiah langsung berupa uang elektronik dan voucher belanja bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian mobil penumpang dan niaga ringan sepanjang bulan ini.

Randy R Murdoko, Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan program Semarak Promo Suzuki dirancang untuk memanjakan konsumen yang ingin berbelanja di akhir tahun. "Kami memahami banyak konsumen yang menunggu momen ini untuk membeli kendaraan yang telah mereka incar. Oleh karena itu, kami hadir dengan penawaran terbaik sepanjang Oktober," kata Randy, dalam keterangan pers, Senin (21/10/2024).

Salah satu produk unggulan dalam promo ini adalah Grand Vitara, dengan penawaran DP dan cicilan ringan, serta tenor panjang. Selain itu, konsumen akan mendapatkan direct gift berupa voucher belanja senilai Rp 3 juta.

Bagi penggemar mobil perkotaan, Suzuki S-Presso juga ditawarkan dengan promo menarik. Kendaraan ini, yang dilengkapi transmisi Auto Gear Shift (AGS) untuk kenyamanan di lalu lintas padat, hadir dengan bonus uang elektronik senilai Rp 2 juta setiap pembelian.

Tidak hanya mobil penumpang, Suzuki juga memberikan keuntungan bagi pelaku usaha dengan promo untuk kendaraan niaga ringan, New Carry. Mobil serbaguna ini dapat dibeli dengan harga efisien dan DP serta cicilan ringan, ditambah bonus uang elektronik senilai Rp 1 juta.

Suzuki mendukung jaringan diler sebanyak 307 lokasi di seluruh Indonesia, memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi promo secara langsung. Selain penjualan, diler resmi Suzuki juga berkomitmen menyediakan layanan purna jual yang lengkap, termasuk ketersediaan suku cadang dan layanan servis.

"Promo ini berlaku secara nasional, jadi kami sangat merekomendasikan calon pelanggan segera mengunjungi diler Suzuki terdekat. Dengan beragam pilihan menarik, kami harap pelanggan dapat menemukan pengalaman terbaik saat membeli mobil," tutup Randy.

Editor: Gokli