Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Angel's Wing Sport Show, Hadirkan Pertarungan Sengit Petinju dari Jakarta dan Batam
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 17-10-2024 | 20:04 WIB
Timbang-Badan-Tinju1.jpg Honda-Batam
Acara timbang badan pertarungan tinju yang digelar Angel's Wing Sport Show Entertainment, Kamis (17/10/2024). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Angel's Wing Sport Show Entertainment dengan bangga mempersembahkan pertarungan petinju dari Kota Batam dan Jakarta yang digelar pada Jumat (18/10/2024) besok.

Sebelum acara pertarungan terlebih dahulu digelar acara timbang badan, di Angel's Wing Entertainment di Kawasan Wisata Ocarina, Kamis (17/10/2024) sore.

Pada sesi ini, terlihat semua petarung baik dari Jakarta maupun dari Kota Batam, saling beradu argument. Sesekali para petarung itu melontarkan kata yang membuat panas bakal lawannya.

Promotor Angel's wing sport show, Nico Rosto, mengatakan, pihaknya dengan bangga mempersembahkan Angel's Wing Sport Show (ASS). Sebuah acara yang menampilkan laga seru antara petarung tinju dari Jakarta dan Batam.

"Acara timbang berat badan resmi yang digelar hari ini menjadi penanda persiapan terakhir sebelum pertandingan besok, yang diperkirakan akan menyajikan laga-laga penuh tensi tinggi dan aksi memukau," ucap Nico.

Alasan acara ini diadakan di Kota Batam, sebab, di Pulau Jawa sudah banyak yang menggelar acara seperti ini. Sehingga dilaksanakan di Batam sebagai salah satu kota wisata dengan entertainment yang sudah sangat terkenal.

"Ini pertama kali di Batam, bahkan bisa dibilang ini pertama kali di Sumatera," ungkap Nico.

Di balik acara keren ini juga ada Taufan sebagai promotor. Ia mengatakan punya rencana besar kalau acara ini sukses, mereka bakal lanjut ke kota-kota lain.

"Selanjutnya kalau event ini berhasil kita akan lanjutkan ke seluruh cabang di Indonesia. Sudah ada 9, di Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Balikpapan, ada Batam dan di bulan 12 nanti di Samarinda. Kalau berhasil nanti akan ada road show Angels Wings di berbagai kota," ungkapnya.

Dijelaskan, petinju dari Batam yang akan bertanding yakni Nabila, Bazzo, DJ Arnoy, Ayu Aulia, dan Maradona Marinir. Sementara dari Batam, akan bertanding Lucy, Anthem Boys, Vivi, Mercy, dan Hendric Shinigami. Pertarungan antara para petarung dari dua kota besar ini semakin memperkuat daya tarik acara ini bagi para penggemar olahraga tinju.

Para petarung Jakarta dan Batam telah menunjukkan kesiapan fisik mereka, dengan acara timbang berat badan berlangsung lancar. Setiap petarung tampak percaya diri dan siap untuk menghadapi pertandingan yang akan digelar di Angel's Wing Batam.

Berikut daftar lengkap pertandingan:
- Pertandingan 1
Dari sudut merah: Nabila (Jakarta)
Dari sudut biru: Mercy (Batam)

- Pertandingan 2
Dari sudut merah: DJ Amoy (Jakarta)
Dari sudut biru: Lucy (Batam)

- Pertandingan 3
Dari sudut merah: Bazzo (Jakarta)
Dari sudut biru: Anthem Boys (Batam)

- Pertandingan 4
Dari sudut merah: Ayu Aulia (Jakarta)
Dari sudut biru: Vivi (Batam)

- Pertandingan 5
Dari sudut merah: Maradona Marinir (Jakarta)
Dari sudut biru: Hendric Shinigami (Batam)

Acara ini diperkirakan akan menjadi tontonan yang sangat dinantikan oleh para penggemar tinju, mengingat laga ini mempertemukan kekuatan dan strategi dari dua kota besar. Persaingan antara Jakarta dan Batam di atas ring tentunya akan membawa dinamika dan daya tarik tersendiri bagi penonton.

Selain itu tambahnya, ada juga pertarungan satu lawan tiga, dimana petarung dari Jakarta akan menghadapi tiga orang petarung dari kota Batam.

"Kami mengundang seluruh penggemar olahraga untuk menyaksikan pertarungan sengit ini di Angel's Wing Batam besok," pungkasnya.

Editor: Yudha