Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Jawa Timur Kota Gurindam Berharapan Besar ke Muhammad Rudi
Oleh : Redaksi
Senin | 14-10-2024 | 08:08 WIB
1410_muhammad-rudi_0393483478.jpg Honda-Batam
H. Muhammad Rudi saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Jawa Timur Tanjungpinang. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perkumpulan masyarakat Jawa Timur Tanjungpinang kompak mendukung pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

Perwakilan warga, Rudi Hartono mengatakan, warga Jawa Timur yang berdomisili di Kota Gurindam menaruh harapan besar kepada Muhammad Rudi untuk merubah wajah Provinsi Kepulauan Riau lima tahun ke depan.

Hal ini, lanjutnya, tak terlepas dari segudang pengalaman Rudi selama memimpin pembangunan Batam sebagai kota baru yang modern.

"Kinerja beliau dalam memimpin Batam tidak terbantahkan. Ini yang membuat kami jatuh cinta kepada sosok H. Muhammad Rudi," ujarnya dalam kegiatan silaturahmi, Sabtu (12/10/2024).

Ia pun berkeyakinan, pasangan Rudi - Rafiq mampu membawa Kepulauan Riau tumbuh lebih baik dan maju. "Hidup Rudi - Rafiq, kita menangkan bersama-sama," tambahnya.

Sementara, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur di Kota Tanjungpinang.

Menurut Rudi, dukungan ini menjadi faktor penting dalam mewujudkan kemenangan multak pada Pilgub Kepri tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Tanpa mendapat dukungan dari masyarakat, saya tidak akan mungkin dapat mewujudkan pembangunan Kepri yang merata," ujarnya.

Bagi Rudi, Tanjungpinang adalah kota yang bersejarah. Selain tanah kelahirannya, karakter kepemimpinan Rudi pun juga terbentuk selama menempuh pendidikan di Kota Tanjungpinang.

"Kita kembalikan perannya sebagai daerah pariwisata agar perputaran ekonomi masyarakat bisa lebih baik," ucap Rudi lagi.

Editor: Gokli