Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Direktur Keuangan Kosong, Pemkab Anambas Kembali Buka Lowongan
Oleh : emmi/dd
Senin | 22-10-2012 | 15:18 WIB
anambas-kabag-hukum.gif Honda-Batam
Kabang Hukum Pemkab Anambas, Akhir Zaman.

ANAMBAS, batamtoday - Belum adanya pelamar yang mengisi posisi direktur keuangan Perusda Anambas, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan terpaksa kembali membuka pendaftaran bagi Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Anambas Sejahtera hingga 25 Oktober mendatang.


"Instruksi dari Bupati, pendaftaran harus dibuka kembali. Sebab, posisi Direktur Keuangan tidak ada peserta yang mendaftar sampai penutupan," kata Kabang Hukum Pemkab Anambas, Akhir Zaman kepada wartawan, Senin (22/10/2012).

Akhir menambahkan, pihak panitia belum bisa memastikan langkah apa yang diambil jika hingga penutupan yang akan berakhir, Jum'at (25/10/2012) depan tidak juga ada pelamar. 

"Pendaftaran kembali kita buka khusus untuk direktur keuangan jika tidak ada pelamar juga nanti akan kita sampaikan kepada pimpinan atau bagaimana mencari solusinya," ujarnya.

Kata Ahir, tahapan seleksi kemarin tidak ada kendala dipastikan seleksi Administrasi akan diumumkan pada, Sabtu (13/10/2012) lalu. Selanjutnya, sekitar 4-5 hari setelah pengumuman akan dilakukan pendaftaran ulang.

Dan tanggal 20 Oktober, peserta akan mengikuti tes tertulis dengan jumlah soal diperkirakan sebanyak 100 soal. Usai tes tertulis digelar, peserta yang dinyatakan lolos selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan, psikotes dan yang terakhir fit and proper test. 

"Setelah peserta mengikuti fit and proper test, hasilnya akan kita serahkan ke DPRD Anambas," tandasnya.