Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Batam Dukung Pasangan Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-10-2024 | 08:04 WIB
0110_warga-batam-rudi_03403498.jpg Honda-Batam
Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi saat menyapa para pendukungnya. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan dan doa dari masyarakat Batam mengiringi langkah pasangan H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau 2024. Pasangan calon nomor urut 2 ini diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi kemajuan provinsi tersebut.

Masyarakat Batam, yang selama ini melihat keberhasilan Rudi dalam memimpin pembangunan kota mereka, menaruh harapan besar pada pasangan ini. Di setiap pertemuan kampanye, Rudi mendapatkan banyak dukungan untuk melanjutkan prestasinya di tingkat provinsi.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala merestui niat baik saya dan Pak Rafiq. Selama ini, saya telah membuktikan diri dengan prestasi dalam memimpin pembangunan Kota Batam," kata Rudi saat bertemu warga di Kecamatan Batuaji, Sabtu (28/9/2024).

Rudi, yang dikenal dengan julukan "Bapak Pembangunan Batam," menegaskan bahwa niatnya bersama Aunur Rafiq adalah untuk mempercepat pembangunan di Kepulauan Riau dalam lima tahun mendatang. Ia berkomitmen agar pembangunan dapat menjangkau seluruh kabupaten dan kota di provinsi ini.

Dengan percepatan pembangunan tersebut, Rudi berharap pertumbuhan ekonomi daerah akan meningkat dan berdampak positif pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan perubahan. Kami berharap doa restu dan dukungan masyarakat dapat mewujudkan visi kami agar Kepri lebih maju," ujar Rudi.

Editor: Gokli