Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sayap HMR-AURA Karimun Optimis Raih Kemenangan Mutlak di Pilgub Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Senin | 09-09-2024 | 08:44 WIB
0909_pemuda-karimun_0932823781.jpg Honda-Batam
Tokoh pemuda sekaligus Penggerak Ultras HMR Karimun, M. Abdul Yazid, usai konsolidasi, Minggu (8/9/2024). (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Barisan Muda Pejuang HMR-Aura Karimun siap memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq pada pemilihan gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024.

Teranyar, Barisan Muda Pejuang HMR-Aura serta para tokoh dari sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat (Ormas) menggelar konsolidasi internal guna mewujudkan kemenangan mutlak bagi Rudi-Rafiq.

"Alhamdulillah, konsolidasi hari ini berjalan lancar. Kita harapkan, seluruh mesin pemenangan dapat bersatu padu untuk memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq," ujar tokoh pemuda sekaligus Penggerak Ultras HMR Karimun, M. Abdul Yazid, usai konsolidasi, Minggu (8/9/2024).

Yazid mengatakan, Rudi-Rafiq adalah pasangan sarat pengalaman yang menjadi harapan baru bagi masyarakat guna merealisasikan pemerataan pembangunan di tujuh kabupaten/kota Provinsi Kepri.

Di samping itu, lanjut Yazid, baik Rudi maupun Rafiq juga telah teruji dalam memimpin roda pemerintahan.

"Dalam konsolidasi ini, slogan "Orang Karimun Pilih Orang Karimun" semakin kuat. Seluruh peserta juga sepakat jika pasangan Rudi - Rafiq sangat ideal untuk menjawab tantangan pembangunan Kepri ke depan," tambahnya.

Senada, Tokoh Pemuda lainnya, Muhammad Zuhdie menjelaskan jika pasangan Rudi - Rafiq adalah figur ideal untuk menjawab harapan masyarakat yang menginginkan perubahan pada Provinsi Kepulauan Riau lima tahun ke depan.

Ia juga menegaskan, masyarakat Karimun sudah sepantasnya memilih dan memenangkan Aunur Rafiq yang merupakan putra terbaik daerahnya.

"Konsolidasi ini akan menjadikan Karimun bersatu untuk memenangkan putra terbaik daerahnya menjadi pemimpin Kepri dan membangun Kepri bersama HMR," ujar Zuhdie.

Ia juga menargetkan, pasangan Rudi-Rafiq mendapat kemenangan mutlak di Kabupaten Karimun.

"Kita tak bisa melupakan apa yang telah dibuat Pak Rafiq untuk Karimun. Tidak hanya itu, istri Pak Rudi yaitu Bu Marlin juga merupakan orang Karimun. Sudah saatnya, kita orang Karimun memilih dan memenangkan orang Karimun," pungkasnya.

Editor: Dardani