Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Doa Warga Tanjungpinang Timur Iringi Langkah Rudi-Rafiq dalam Pilgub Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Minggu | 08-09-2024 | 12:32 WIB
rudi_doa_warga_pinang.jpg Honda-Batam
Calon Gubernur Provinsi Kepri H. Muhammad Rudi bersama dengan warga Desa Sidomulyo dan Sido Makmur Tanjungpinang. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Dukungan doa dari warga Desa Sidomulyo dan Sido Makmur di Kecamatan Tanjungpinang Timur mengiringi Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Agus Hariyanto, seorang tokoh masyarakat setempat, mengungkapkan bahwa kehadiran Rudi dan Rafiq memberikan harapan baru bagi komunitas mereka. Dia menyoroti bahwa Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq memiliki pengalaman luas dalam memimpin pembangunan di Batam dan Karimun selama satu dekade terakhir.

"Kami menginginkan agar desa kami semakin berkembang. Kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Rudi dan Pak Rafiq, Desa Sidomulyo bisa menjadi lebih baik dan maju," ujarnya dalam acara silaturahmi relawan pada Sabtu (7/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dukungan dari relawan serta masyarakat desa. Rudi, yang lahir di Tanjungpinang pada 20 Oktober 1963, merasa senang jika kehadirannya bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat.

Rudi, yang dikenal sebagai "Bapak Pembangunan Batam," menyebutkan bahwa Tanjungpinang memiliki nilai sejarah yang penting. Dia percaya bahwa potensi sejarah dan pariwisata kota ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan yang sangat berarti. Fokus kami adalah menciptakan lapangan pekerjaan dan memberdayakan UMKM. Mari kita bekerja sama untuk memajukan Tanjungpinang," kata Rudi yang hadir bersama Aunur Rafiq.

Rudi menambahkan bahwa Tanjungpinang memiliki potensi besar sebagai destinasi pariwisata yang bisa menarik wisatawan, dan berharap semua pihak dapat bersinergi untuk memajukan kota ini.

Editor: Gokli