Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yngwie Malmsteen akan Luncurkan Album Baru
Oleh : dd/rs
Jum'at | 19-10-2012 | 12:18 WIB
yngwei_malmsteen.jpg Honda-Batam
Yngwie Malmsteen.

CALIFORNIA, batamtoday - Gitaris rock legendaris asal Swedia, Yngwie Malmsteen akan merilis album baru, Spell Bound pada 5 Desember mendatang.


Ketika merilis album terakhir pada November 2010 lalu, Yngwie telah merilis lebih dari 30 album. Namun ia seperti tak kenal lelah mengeksplorasi keandalannya menyayat dawai gitar, seperti di album Spell Bound ini Yngwie secara khusus menciptakan lagu "Arpeggios from Hell," yang mengeksplorasi kecepatan dan keahlian tangannya.

Bukan hanya pada gitar, Yngwie juga membiarkan jarinya menari pada kertas, sebuah buku otobiografi akan diterbitkan dengan judul yang sama dengan album solo terakhirnya, Relentless. Buku ini merupakan sumber resmi cerita nyata yang sebenarnya karena ditulis sendiri oleh Malmsteen.

Tentang CD terbarunya, Malmsteen mengungkapkan, “Setelah bertahun-tahun saya bermain musik, saya masih bergairah dan bersemangat, saya masih mampu mendorong kemampuan saya ke titik paling tinggi, guna bermain sebaik mungkin.”

Pria dengan nama lahir Lars Johan Yngve Lannerbck ini juga meluncurkan web intruksional gitar, RelentlessShred.com pada September lalu. Situs ini menyediakan tiga paket pilihan Silver, Gold, dan Master untuk menyaksikan teknik bermain gitar ala sang maestro.