Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan Tahun ke-2 Angkringan Teras HARRIS Bertabur Hadiah
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 06-09-2024 | 13:04 WIB
Angkringan-Teras.jpg Honda-Batam
Angkringan Teras di HARRIS Hotel Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkringan Teras di HARRIS Hotel Batam Center pada Jumat (6/9/2024) malam ini, bakal tampak berbeda dari malam-malam sebelumnya. Sebab, malam ini merupakan perayaan tahun ke-2 Angkrinfan Teras melayani masyarakat Batam.

Angkringan Teras HARRIS akan dibuka mulai pukul 19.00 - 23.00 WIB. Di Jumat ini, akan ada perayaan dengan mengundang grup musik tradisional angklung Priggodansa. Tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang akan dibagikan selama acara berlangsung.

Acara ini menandai dua tahun kesuksesan Angkringan Teras HARRIS dalam menyajikan cita rasa otentik Jogjakarta kepada para tamu dari tamu hotel serta masyarakat Batam.

Angkringan Teras HARRIS, yang telah beroperasi sejak tahun 2022, menawarkan pengalaman kuliner unik dengan menu-menu khas Jogjakarta. Para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat seperti aneka sate, nasi prang, batagor, nasi goreng, dan mie goreng.

Untuk melengkapi santapan, tersedia pula minuman tradisional seperti bandrek, kopi tubruk, dan teh secang. Untuk menikmati menu-menu angkringan dimulai dari Rp 10.000.

"Konsep angkringan ini telah menjadi favorit di kalangan tamu hotel dan masyarakat Batam. Kami berharap dapat terus menghadirkan cita rasa otentik Jogjakarta dan suasana hangat khas angkringan kepada para pengunjung kami," ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Angkringan Teras HARRIS buka setiap hari Selasa hingga Jumat, pukul 19.00 - 22.00 WIB. Lokasinya yang strategis di HARRIS Hotel Batam Center menjadikannya tempat ideal untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi HARRIS Hotel Batam Center di +62778749999 atau IG @harrisbatamcenter. "Datang dan ramaikan perayaan Angkringan Teras HARRIS malam ini bersama teman, kolega dan keluarga," ajak Harum.

Editor: Gokli