Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon Ideal Wujudkan Kepri Maju, Ribuan Relawan Batuaji Batam Siap Menangkan Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Jumat | 06-09-2024 | 09:44 WIB
AR-BTD-5287-Rudi-Rafiq-Kepri.jpg Honda-Batam
Ribuan relawan Batuaji Batam yang siap memenangkan pasangan Rudi-Rafiq. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan masyarakat untuk pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq terus mengalir jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Teranyar, ribuan warga memadati agenda deklarasi dukungan relawan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pasar Kuliner Batam (Pakuba) Buana Central Park, Rabu (4/9/2024).

Ketua Relawan Kecamatan Batu Aji, Eka Pramudya mengatakan, Rudi - Rafiq merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin kemajuan Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini, tidak terlepas dari pengalaman keduanya.

Muhammad Rudi, lanjut Eka, dengan segudang pengalamannya mulai dari Anggota DPRD Batam, Wakil Walikota Batam satu periode dan Walikota Batam dua periode adalah figur yang sangat dekat dengan masyarakat.

Selama kepemimpinannya itu, semua orang menjuluki Rudi sebagai Bapak Pembangunan Batam. Sementara Aunur Rafiq, berpengalaman dua periode sebagai Wakil Bupati dan Bupati Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

"Kalau dipasangkan, tentunya pasangan ini sangat cocok sekali untuk pembangunan di Provinsi Kepri yang merata," ujar Eka.

Ia juga mengapresiasi semangat dan motivasi ribuan relawan yang bertekad untuk memenangkan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

Menurut Eka, seluruh relawan di tiap kecamatan harus kompak dan solid agar tujuan pemenangan bisa terealisasi pada 27 November 2024 mendatang.

"Mari sama-sama kita menangkan Bapak Muhammad Rudi - Aunur Rafiq. Kita targetkan Batu Aji meraih minimal 80 persen suara," tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Rudi mengajak seluruh relawan untuk meraih kemenangan dengan cara-cara yang baik. Terutama dengan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Ia juga mengajak seluruh relawan untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan lain.

"Jangan pernah kita mengirim tulisan yang menjelekkan orang lain di media sosial. Saya titip betul kepada semua pendukung Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq. Supaya tidak menambah dosa kita," katanya.

"Sementara, kalau ada yang menjelekkan kita, kita nasehati dia dan kita luruskan dengan berita yang sebenarnya," pesan Muhammad Rudi kepada seluruh pendukungnya.

Editor: Gokli