Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Masyarakat Sei Beduk Batam Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-09-2024 | 08:24 WIB
0409_rudi-rafiq-sebeduk_023923982348.jpg Honda-Batam
Ribuan masyarakat Sei Beduk Batam saat mendeklarasikan kesiapan mereka memenangkan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan relawan dari Kecamatan Sei Beduk siap memenangkan pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Kecamatan Sei Beduk Batam , Datuk Zakaria mengatakan, semangat dan komitmen relawan untuk memenangkan H. Muhammad Rudi sangat beralasan.

Selain sarat pengalaman, kata Zakaria, Muhammad Rudi juga memiliki prestasi yang mentereng selama memimpin roda pemerintahan Kota Batam.

Selain itu, lanjut Zakaria, kemajuan Batam sebagai lokomotif perekonomian Provinsi Kepri saat ini pun tentu tak terlepas dari tangan dingin Muhammad Rudi yang pernah mendapat penghargaan Indonesia Global Award 2024 sebagai The Best Figure of Indonesia.

"Maka pada malam ini, kami relawan Kecamatan Sei Beduk mendukung sepenuhnya Bapak Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau," ujar Zakaria dalam kegiatan deklarasi dukungan.

Ia menilai, Muhammad Rudi - Aunur Rafiq hadir sebagai harapan baru bagi masyarakat Kepulauan Riau yang menginginkan perubahan terhadap pembangunan Provinsi Kepri. "Saatnya pembangunan Kepri melaju pesat di tangan Pak Rudi dan Pak Rafiq," pungkasnya.

Sementara, Muhammad Rudi yang hadir pada kesempatan itu berpesan agar seluruh relawan dan masyarakat untuk dapat menjaga situasi kondusif hingga Pilkada berlangsung.

Ia juga berpesan agar para pendukungnya dapat menahan diri dari hal-hal negatif seperti menyebarkan fitnah atau menjelek-jelekkan orang lain.

"Saya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari bapak/ibu semuanya. Saya berharap, dukungan ini bisa terus mengalir hingga memasuki tahap kampanye. Mari gunakan hak pilih kita dengan baik," ujarnya.

Editor: Gokli