Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Nongsa Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2024 | 09:04 WIB
AR-BTD-5285-Rudi-Rafiq-Kepri.jpg Honda-Batam
Keseruan ribuan warga Nongsa Kota Batam yang antusias menghadiri deklarasi pasangan Rudi-Rafiq. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Nongsa menghadiri deklarasi pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (31/8/2024) malam.

Berlangsung di Hotel Hokkie, sejumlah tokoh masyarakat serta relawan dan loyalis partai pendukung Rudi - Rafiq turut hadir pada kegiatan ini.

Pantauan tim di lokasi, ribuan masyarakat dan simpatisan tampak antusias menyambut kehadiran Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

Mereka sudah berkumpul di Hotel Hokkie sejak pukul 18.00 WIB. Padahal, acara deklarasi pasangan dengan tagline "Saatnya Kepri Lebih Maju" itu baru dimulai pukul 19.30 WIB.

Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Kecamatan Nongsa, Abdul Karim mengatakan, pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq adalah figur pemimpin yang tepat untuk mewujudkan perubahan bagi Provinsi Kepulauan Riau.

Bagi Karim, kinerja Rudi - Rafiq telah teruji selama memimpin kemajuan Batam dan Karimun sejak 10 tahun terakhir.

"Kita sampaikan kepada orang orang terdekat, kepada seluruh masyarakat Kepri bahwa Bapak Muhammad Rudi dan Bapak Aunur Rafiq adalah jawaban untuk kemajuan Provinsi Kepri ke depannya," tegas Karim.

Sementara itu, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan dan masyarakat Kecamatan Nongsa kepada dirinya.

Ia berharap, proses pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepulauan Riau dapat berjalan dengan lancar hingga pemungutan suara pada tanggal 27 November mendatang.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir pada malam hari ini. Tadi saya bersama pak Aunur Rafiq baru saja selesai tes kesehatan. Mudah-mudahan seluruh tahapan bisa kita lalui semua dengan lancar," ujarnya.

Editor: Gokli