Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pergerakan Masyarakat Kepri Siap Dukung Perjuangan HMR-AURA di Pilgub Kepri 2024
Oleh : Rerdaksi
Sabtu | 31-08-2024 | 08:52 WIB
3108_permak-jaya-rudi_0349348.jpg Honda-Batam
Para pengurus dan anggota Pergerakan Masyarakat Kepulauan Riau yang siap mendukung perjuangan Perjuangan HMR - AURA di Pilgub Kepri 2024. (Foto: Humas Permak Jaya)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dukungan untuk pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq terus mengalir jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Teranyar, organisasi Pergerakan Masyarakat Kepulauan Riau (PERMAK - Jaya) menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PERMAK Jaya Provinsi Kepri, Asril Masbah menilai, Muhammad Rudi - Aunur Rafiq merupakan figur ideal guna mewujudkan perubahan signifikan bagi Provinsi Kepri.

"Kita semakin yakin kalau HMR- AURA adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin kemajuan Kepri lima tahun ke depan," ungkap Asril kepada sejumlah media, Jumat (30/8/2024).

Ia berharap, Rudi - Rafiq mampu membawa gagasan perubahan dengan kekayaan alam milik Provinsi Kepri.

Mengingat, Kepri memiliki letak yang strategis dan potensi besar sebagai daerah maritim. "Kami bersesuaian dengan gagasan menjadikan Kepri sebagai provinsi maritim modern dengan pusat- pusat ekonomi baru dan berkebudayaan," tambahnya.

Asril juga menilai, tangan dingin Rudi - Rafiq dapat memaksimalkan potensi maritim yang ada saat ini.

Apalagi keduanya memiliki segudang pengalaman selama memimpin perubahan Kota Batam dan Kabupaten Karimun 10 tahun terakhir.

"Kebijakan pembangunan Kepri ke depan, hemat kami sebaiknya lebih kepada bagaimana mengembangkan potensi maritim dan potensi perdagangan. Kami meyakini ini dimiliki oleh HMR- AURA," pungkasnya.

Editor: Dardani