Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HM. Soerya Perintahkan Kader dan Simpatisan PDIP Kepri Menangkan Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 30-08-2024 | 08:04 WIB
3008_surya-respati_039458478.jpg Honda-Batam
Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, HM. Soerya Respationo. (Foto: Humas PDIP Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, HM. Soerya Respationo memerintahkan seluruh kader dan simpatisan untuk satu komando mendukung pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

Tidak hanya itu, Soerya juga mengajak seluruh barisan partai koalisi yang terdiri dari NasDem, PSI, Hanura, Partai Buruh, dan PKN untuk menggerakkan mesin partai guna memenangkan pasangan Rudi - Rafiq.

"Sebagai ketua partai, saya instruksikan seluruh kader dan simpatisan tidak boleh satu orang pun yang tidak memilih Rudi - Rafiq. Ini demi kemajuan daerah," ujar pria yang juga akrab disapa Romo di Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024).

Romo berharap, pesta demokrasi pada tanggal 27 November 2024 nanti pun dapat berlangsung kondusif tanpa adanya intimidasi dari pihak manapun.

"Kita berharap Pilkada berlangsung elegan dengan tingkat legitimasi yang tinggi. Itu semua bisa tercapai apabila penyelenggara dan seluruh elemen daerah mengikuti aturan hukum yang ada," pesannya.

Banyak pihak meyakini, pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq merupakan figur ideal untuk membawa perubahan bagi Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan prestasi yang mentereng selama memimpin Batam dan Karimun, Rudi-Rafiq juga menjadi jawaban bagi masyarakat Provinsi Kepri yang menginginkan adanya perubahan.

Editor: Dardani