Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eksistensi Semakin Kuat di Usia ke-10, VRCI Batam Rayakan Anniversary dengan Meriah
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 29-08-2024 | 15:04 WIB
VRCI-BTM.jpg Honda-Batam
VRCI Region Batam merayakan pencapaian besar dalam perjalanan mereka dengan menggelar perayaan Anniversary ke-10. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Batam merayakan pencapaian besar dalam perjalanan mereka dengan menggelar perayaan Anniversary ke-10.

Bertempat di Pakuba Buana Central, acara ini berhasil menarik perhatian sekitar 730 bikers dari berbagai komunitas di Kota Batam, menjadikannya salah satu perayaan paling meriah di tahun 2024.

Dalam perayaan yang mengusung tema '1 Dekade VRCI Batam Semakin Solid, Semakin Eksis', berbagai rangkaian acara menarik telah disiapkan. Salah satu yang paling ditunggu adalah lomba modifikasi yang tak hanya diramaikan oleh para anggota komunitas, tetapi juga masyarakat luas yang mencintai dunia modifikasi motor.

Selain itu, hiburan musik menambah semarak acara puncak, menciptakan suasana kegembiraan yang tak terlupakan.

Acara dimulai dengan loading unit peserta modifikasi dan dilanjutkan dengan penilaian oleh juri. Setelah itu, serangkaian sambutan penting disampaikan dari ketua panitia dan memberikan arahan mengenai keselamatan berkendara. Puncak acara ditandai dengan pengumuman pemenang lomba modifikasi, di mana antusiasme dan kreativitas para peserta benar-benar menghidupkan suasana.

"Kami sangat berharap melalui acara ini, para bikers dan pecinta modifikasi dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat. VRCI Batam, sebagai bagian dari One Heart Community Kepri ingin menunjukkan bahwa kami adalah komunitas yang menjunjung tinggi solidaritas dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif," ungkap Wito Anggoro, Ketua Umum VRCI Chapter Batam, dalam keterangan pers, Kamis (29/8/2024).

Sebagai simbol rasa syukur, prosesi pemotongan tumpeng dilakukan oleh perangkat komunitas VRCI Chapter Batam, menandai harapan besar agar komunitas ini terus tumbuh solid dan sukses di masa depan.

Pulihanafiah Harahap yang sering disapa Han, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, menambahkan sangat bangga melihat VRCI Batam tetap eksis di usia yang ke-10 tahun ini. "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi cerminan bahwa komunitas di bawah naungan One Heart Community Kepri selalu mengedepankan jiwa solidaritas yang tinggi dan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya," tutup Han.

Editor: Gokli