Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Daftar ke KPU
Oleh : Fredy
Kamis | 29-08-2024 | 08:24 WIB
2908_kpu-karimun_0349034893478.jpg Honda-Batam
Kantor KPU Kabupaten Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun.

"Ada tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun akan mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Karimun pada hari Kamis (29/8/2024) dengan waktu yang berbeda," ujar Ketua KPU kabupaten Karimun, Mardanus.

Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang mendaftar pada hari terakhir itu adalah Paslon Muhammad Firmansyah-Eri Suandi, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole dan Bakti Lubis-Raja Bakhtiar.

Agenda pendaftaran para paslon tersebut diawali paslon Muhammad Firmansyah dengan Eri Suandi yang akan mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Karimun di Jalan Poros Karimun pukul 09,30 WIB.

Kemudian, dilanjutkan Paslon Iskandarsyah dengan Rocky Marciano Bawole yang akan datang mendaftar pada pukul 11.00 WIB dan terakhir Paslon Bakti Lubis dengan Raja Bakhtiar pada pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun terdapat 3 pasangan calon yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun yakni Muhammad Firmansyah dengan Eri Suandi diusung Partai Golkar dan Glora, Iskandarsyah dengan Rocky Marciano Bawole diusung partai PKS,PKB dan Gerindra, serta Paslon Bakri Lubis dengan Raja Bakhtiar diusung Hanura, Demokrat, PDIP, Nasdem dan PAN.

Editor: Dardani