Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPD Partai Nasdem Anambas Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq
Oleh : Fredy Silalahi
Jumat | 16-08-2024 | 09:45 WIB
1608_nasdem-anambas_03934988.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas, Anton Harseno (duduk pakai jaket hitam). (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas, Anton Harseno, menyambut baik keputusan DPP Partai Nasdem untuk mengusung pasangan H. Muhammad Rudi-Aunur Rafiq sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kepri periode 2024-2029.

Sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas, ia menyampaikan sikapnya atas keputusan DPP Provinsi Kepri dan bersiap untuk memenangkan pasangan Rudi-Aunur Rafiq di Anambas.

"Kita tetap solid mengusung beliau (Rudi) sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," terang Anton Harseno melalui sambungan telepon, Kamis malam (15/08/2024).

Ia juga menjelaskan langkah-langkah kader Partai Nasdem di Anambas dalam mencari dukungan untuk kemenangan H. Muhammad Rudi-Aunur Rafiq sudah mulai berjalan.

"Kita sudah mulai berjalan door to door untuk sosialisasi dan mengumpulkan dukungan dalam pemenangan pak Rudi dan Aunur," lanjut Anton.

Ia juga optimis dengan kemenangan Rudi-Aunur akan membawa perubahan yang baik bagi Provinsi Kepulauan Riau, terkhusus untuk daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri.

"Kita optimis untuk kemenangan pak Rudi dan Aunur akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kepri, terkhusus kabupaten Anambas," tuturnya.

Di tempat dan waktu yang berbeda, Sekretaris Partai Nasdem DPD Anambas, Fahri Hidayat menyampaikan pendapat yang sama, sikap dan dukungannya untuk memenangkan pasangan HMR-AURA pada pemilihan gubernur Kepri tahun ini.

"Saya selaku Sekretaris Partai Nasdem DPD Anambas, menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus dari ranting sampai ke DPD, baik caleg terpilih dan tidak terpilih, agar tetap tegak lurus dan satu komando," tegas Fahri Hidayat singkat melalui sambungan telepon, Jumat (16/8/2024).

Ia juga mengajak seluruh pengurus partai DPD Anambas agar bekerja maksimal untuk menarik simpati dari masyarakat dan memberi kemenangan bagi pasangan Rudi-Aunur pada Pilgub Kepri nanti.

Editor: Dardani