Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilgub Kepri 2024, Khazalik: Nasdem Bintan Satu Komando Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-08-2024 | 11:44 WIB
1408_khazalik-nasdem_034934983483478.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Nasdem Bintan, Khazalik. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua DPD Nasdem Bintan, Khazalik mengapresiasi keputusan partai untuk mengusung H. Muhammad Rudi-Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Menurut Khazalik, H. Muhammad Rudi selaku Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri menjadi harapan baru bagi masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Harus kita akui, Batam sukses menjadi jantungnya perekonomian Provinsi Kepri. Jadi sangat wajar apabila Pak Rudi menjadi Gubernur Kepri agar pembangunan provinsi bisa sama dengan Batam," ujarnya, Rabu (14/8/2024).

Dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor: 187-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024, Khazalik pun menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Nasdem di Kabupaten Bintan untuk satu komando memenangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur Kepri nanti.

"Seluruh kader di daerah saat ini sedang mempersiapkan pemenangan Pak Rudi karena itu wajib hukumnya. Kita tegak lurus dengan perintah pusat," tambahnya lagi.

Khazalik juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan internal guna menindaklanjuti perintah partai untuk memenangkan H. Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

Pertemuan itu bertujuan untuk membangkitkan semangat kader sekaligus penguatan mesin partai dalam rangka mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Provinsi Kepri.

"Yang jelas, kami di Partai Nasdem sesuai dengan garis komando DPP dan siap bekerja keras memenangkan Pak Rudi sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri," tutup Khazalik yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri.

Editor: Dardani