Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mesak M Yekwam Hadiri Pelatihan PDIP sebagai Bakal Calon Bupati Tambrauw
Oleh : Redaksi
Senin | 12-08-2024 | 10:24 WIB
mesak_tambraw_papua.jpg Honda-Batam
Mesak M. Yekwam, S.H., Bakal Calon Bupati Tambrauw, turut hadir dalam Pelatihan Nasional (Pelatnas) Tim Pemenangan Pilkada 2024 yang diadakan oleh DPP PDIP di Cisarua, Bogor, Jawa Barat (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Mesak M. Yekwam, S.H., yang diusung oleh PDIP sebagai Bakal Calon Bupati Tambrauw, turut hadir dalam Pelatihan Nasional (Pelatnas) Tim Pemenangan Pilkada 2024 yang diadakan oleh DPP PDIP di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kehadirannya dalam pelatihan ini merupakan bagian penting dari persiapannya untuk maju dalam Pemilukada Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat Daya.

Pelatnas ini menjadi momen penting bagi Mesak untuk memperkuat visi dan misinya, serta menjalin komunikasi yang solid dengan berbagai elemen partai.

Dengan dukungan penuh dari tim pemenangan serta masyarakat, Mesak diharapkan mampu membawa perubahan positif dan memimpin Kabupaten Tambrauw menuju masa depan yang lebih baik.

Kehadiran Mesak dalam pelatihan ini juga menegaskan komitmennya dalam menjawab tantangan dan harapan masyarakat Tambrauw. Langkah konsolidasi yang diambil oleh Mesak, baik secara internal maupun eksternal, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Mesak menegaskan bahwa melalui pelatihan ini, ia berharap dapat memastikan strategi pemenangan yang efektif dan efisien untuk Pemilukada 2024.

Menurutnya, Pelatnas ini juga menjadi kesempatan berharga untuk belajar langsung dari tokoh-tokoh senior PDIP yang berbagi wawasan dan strategi pemenangan, yang akan sangat berguna dalam menjalankan tugasnya sebagai calon kepala daerah.

"Melalui pelatihan ini, saya berharap bisa memastikan strategi pemenangan yang efektif dan efisien untuk Pemilukada 2024," ujar Mesak.

"Pelatnas ini juga memberikan saya kesempatan berharga untuk belajar dari para tokoh senior PDIP yang berbagi wawasan dan strategi pemenangan," tambahnya.

Pelatnas ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, pada Jumat pagi. Hasto hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024 PDIP, Adian Napitupulu, Wakil Ketua Mustar Bomaventura, dan Sekretaris Aria Bima.

Sejumlah tokoh senior PDIP, termasuk Pramono Anung, Ganjar Pranowo, Bambang Wuryanto, Panda Nababan, Iwan Setiawan, dan Bonnie Triyana, juga hadir sebagai pengisi acara.

Mereka berbagi pengalaman dan strategi yang diharapkan dapat membekali para kader dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024, serta memperkuat posisi PDIP di seluruh Indonesia.

Editor: Surya