Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Konferwil, PRIMA DKJ Dukung Cagub-Cawagub yang Diusung KIM
Oleh : Redaksi
Senin | 05-08-2024 | 08:44 WIB
AR-BTD-5196-PRIMA.jpg Honda-Batam
DPW PRIMA Daerah Khusus Jakarta menggelar Konferensi Wilayah di GOR Sunter, Jakarta Utara, Minggu (4/8/2024). (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) menggelar Konferensi Wilayah di GOR Sunter, Jakarta Utara, Minggu (4/8/2024).

Ketua DPW PRIMA Jakarta, Nuradim menyampaikan, terkait dukungan calon gubernur dan wakil gubernur DKJ Jakarta pihaknya menyerahkan keputusan kepada partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Terkait dukungan PRIMA pada cagub dan cawagub Jakarta, kami serahkan pada KIM. Saya pastikan PRIMA akan mendukung cagub dan cawagub pilihan mereka," kata dia dalam sambutannya.

Nuradim menambahkan, terhadap calon pemimpin Jakarta mendatang, PRIMA menitipkan tiga program prioritas yang harus diselesaikan, yakni terkait ketimpangan sosial, kesehatan masyarakat dan pendidikan bagi generasi masa depan.

"Kami berharap persoalan ketimpangan, kesehatan dan pendidikan menjadi perhatian gubernur dan wakil gubernur ke depan," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengatakan, tugas ke depan adalah mengawal serta mengamankan program perjuangan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Yang paling penting di antara program penting lainnya adalah terkait hilirisasi dan makan bergizi gratis. Dua hal ini selalu menjadi perhatian masyarakat di mana-mana," tutupnya.

Konferensi Wilayah PRIMA Daerah Khusus Jakarta juga dihadiri oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), di antaranya Ketua DPD Demokrat Jakarta Mujiono, Anggota DPRD Jakarta Fraksi Golkar Judistira Hermawan dan DPD Partai Garuda Jakarta Nursasi Sufiayan.

Editor: Gokli