Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pria Muda Ditemukan Gantung Diri di Rumah di Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydi
Sabtu | 03-08-2024 | 08:24 WIB
AR-BTD-5272-Bundir.jpg Honda-Batam
Petugas sedang mengevakuasi pria muda yang gantung diri. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pria muda ditemukan gantung diri di dalam rumah, yang beralamat di Perumahan Buana Asri Kampung Jawa, RT 02/ RW 07, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (2/8/2024).

Dari informasi yang dihimpun pria berinisial Gl (26) itu, pertama kali di temukan seorang bocah berusia 7 tahun. Kemudian anak kecil tadi langsung menginformasikan kepada warga. Karena panik warga pun langsung mencoba menurunkan korban, namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin. Namun ia belum membeberkan kronologis lengkapnya. "Iya" jawabnya singkat, saat di hubungi BATAMTODAY.COM.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Marganda Pandapotan Limbong menyampaikan saat tiba di lokasi, korban sudah di turunkan oleh warga.

"Kita langsung koordinasi dengan pihak kesehatan (RSUD Bintan). Dari hasil visum tidak di temukan tanda tanda kekerasan, dugaan kuat korban meninggal karena gantung diri, hal ini dilihat dari hasil visum, bersama pihak rumah sakit," sebut Marga disela sela evakuasi korban di RSUD Bintan.

Untuk motif, Marganda belum bisa membeberkan. Saat ini pihaknya tengah mendalami, hal yang memicu korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

"Kita masih dalami, apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya," timpal Marganda.

Editor: Dardani