Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengumuman Seleksi Direksi Perusda Anambas Diundur
Oleh : emi/yp
Senin | 15-10-2012 | 17:21 WIB
Kabag_Hukum_Pemkab_Anambas,_Akhir_Zaman_SH2.jpg Honda-Batam
Akhir Zaman, Kabag Hukum Pemkab Anambas.

ANAMBAS, batamtoday - Pengumuman hasil tes seleksi direksi perusda terpaksa diundur. Pasalnya, panitia penerimaan lamaran belum sempat memeriksa berkas para pelamar.


"Pengumuman hasil seleksi belum sempat kita periksa semua sehongga untuk sementara belum bisa kita umumkan. Memang seharusnya diumumkan hari Sabtu(13/10/2012) lalu tapi karena belum selesai ya belum bisa kita umumkan dan waktu untuk pengumuman belum dapat kita tentukan kapan," kata Kabag Hukum Pemkab Anambas Akhir Zaman kepada wartawan baru-baru ini di Tarempa Beach.

Akhir Zaman juga menambahkan pengunduran hasil seleksi sudah dilaporkan kepada Bupati/wakil Bupati. Bahkan untuk mengisi jabatan direktur keuangan yang tidak ada pelamar pihaknya tidak mau berkomentar.

"Pengunduran hasil seleksi sudah saya laporkan kepada pimpinan dan untuk jabatan direktur keuangan yang kosong saya tidak bisa komentar banyak, itu merupakan wewenang dari pimpinan," katanya.

Sebelumnya, pendaftaran penerimaan direksi Perusahaan Daerah (Perusda) sudah ditutup pada Minggu (7/10/2012). Dalam waktu yang diberikan kurang lebih satu bulan tersebut panitia penerimaan direksi menerima sebanyak 12 pelamar yang sudah mengirimkan surat lamaran.