Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ultras Bunda Marlin Takkan Biarkan Marlin Agustina Berjuang Sendiri di Pilwako Batam 2024
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-07-2024 | 08:24 WIB
AR-BTD-5259-Marlin-Agustina.jpg Honda-Batam
Calon Walikota Batam Marlin Agustina menaiki tangga pelabuhan kapal fery. (Foto: Humas Pemko Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikhtiar Hj. Marlin Agustina untuk maju sebagai calon Walikota Batam 2024 harus mendapat dukungan penuh dari basis relawan dan kalangan masyarakat.

Ultras Bunda Marlin sebagai basis relawan setia Hj. Marlin Agustina menyatakan kesetiaannya untuk tetap berjuang sampai titik akhir penentuan.

Salah satu relawan, Dani, mengaku akan tetap mendukung Marlin Agustina meski terjadi dinamika jelang pendaftaran Pilwako Batam 2024 dibuka. "Kami tidak akan membiarkan Bunda Marlin berjuang atau bekerja sendiri. Kami siap mendukung penuh perjuangan ini," tegasnya.

Senada, Pembina Ultras Bunda Marlin, Nopianto meyakini jika Hj. Marlin Agustina akan mendapat dukungan dari sejumlah partai politik yang saat ini belum menerbitkan rekomendasinya.

"Kami relawan selalu hadir mendukung perjuangan Bunda Marlin. Kami tidak pandai beretorika, kami akan selalu menahan hati untuk tidak mencela dan sukarela dalam bekerja. Semoga demokrasi sesungguhnya hadir di Kota Batam," ungkap Nopianto.

Ia juga meyakini jika fenomena "Borong Partai" saat ini pasti mendapat sorotan dari partai-partai lainnya. Sehingga, terbuka peluang untuk bersama-sama memperjuangkan demokrasi agar tidak tercoreng dengan skenario yang terjadi.

"Kenapa harus menjadi pendukung jika partai yang ada saat ini bisa menjadi pengusung? Mari buka mata kita dengan kondisi ini. Jangan biarkan Bu Marlin berjuang sendiri," tutupnya.

Editor: Dardani