Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilihan Kuota Beragam

Terbaru Dari 3 Voucher Internet Dan Pulsa Mandiri Online
Oleh : Sumantri
Rabu | 02-03-2011 | 14:04 WIB

Batam, batamtoday - Pertumbuhan bisnis PT Hutchison CP Telecommunications selaku operator seluler berbasis teknologi GSM, kembali menghadirkan inovasi terbaru layanan seluler, khususnya layanan data broadband melalui produk teranyarnya yaitu voucher khusus untuk internetan. Voucher khusus ini memberikan pilihan kuota yang beragam dan layanan pulsa mandiri secara online.

"Produk terbaru Tri berupa voucher internetan ini merupakan layanan untuk memudahkan pelanggan dalam bersosialisasi di dunia sosial network dan pemenuhan akan kebutuhan komunikasi data," kata Yesias S. Boeboe, dalam press conference yang diselenggarakan, Rabu 2 Maret 2011.

Yesis mengatakan sambutan positif dari masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan komunikasi seluler GSM Tri, khususnya layanan komunikasi data, memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pelanggan yang cukup signifikan.

Peningkatan jumlah pelanggan yang signifikan ini dipicu oleh beberapa inovasi yang dikeluarkan operator seluler Tri, yang secara periodik diluncurkan ke pasar seluler Indonesia. Tarif murah dan kualitas yang baik, menjadi komitmen yang selalu direalisasikan oleh operator seluler ini.

"Melengkapi tarif murah dan berkualitas ini, Tri juga menghadirkan kemudahan mengisi pulsa internet baik dengan menggunakan voucher maupun layanan mandiri secara online, sehingga pelanggan dapat terus berinternetan tanpa terkendala isi pulsa," ungkap Yesias kepada batamtoday.

Untuk kualitas, Yesias menjelaskan pihaknya telah menyiapkan infrastruktur Base Tranciver Station (BTS) di 120 titik di Batam serta di seluruh Kepri secara total BTS berjumlah 166 titik.

Atas dasar itu, pihak Tri tetap menjamin kenyamanan pelanggan loyal dalam mengakses internet data.

"Meski turun pun tidak akan terlalu signifikan," katanya.