Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalam Sehari, 2 Warga Karimun Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Freddy
Rabu | 03-07-2024 | 18:44 WIB
Gantung-Diri-Karimun1.jpg Honda-Batam
AH (42) ditemukan di dalam rumahnya di Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam sehari, dua orang warga Kabupaten Karimun ditemukan gantung diri di lokasi berbeda, Rabu (3/7/2024).

Adapun korban yang pertama berjenis kelamin perempuan berinisial RMR (30)ditemukan tergantung pada seutas tali di dalam rumahnya di Kelurahan Teluk air Kecamatan Karimun, sedangkan yang kedua seorang lelaki berinisial AH (42) ditemukan di dalam rumahnya di Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Dari informasi yang beredar bahwa korban berinisial RMR ditemukan tergantung di dalam rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB, sedangkan korban berinisial AH (42) ditemukan tergantung pdi dalam rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum merespon atau memberikan jawaban

Sampai saat ini belum dapat dipastikan apa yang menyebabkan dan motif korban gantung diri, sementara pihak kepolisian yang berada di TKP hingga saat ini belum ada yang memberikan keterangan resmi

Sementara kejadian gantung diri ini di Karimun ini menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat maupun di grup WhatsApp.

Ida, seorang ibu rumah tangga warga Karimun mengatakan adanya kejadian gantung diri ini sangat mengejutkan. Karena beberapa bulan lalu kasus gantung diri di Karimun sempat menjadi perhatian kita semuanya.

"Kami sempat terkejut juga mendengar ada kejadian gantung diri lagi, apalagi sampai ada dua orang dalam sehari," ujar Ida.

Editor: Yudha