Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eks-Drummer Guns N' Roses Siap Luncurkan Album Band Baru
Oleh : dd/rs
Jum'at | 12-10-2012 | 09:35 WIB
steven_adler.jpg Honda-Batam
Steven Adler, mantan drummer Guns N' Roses.

LOS ANGELES, batamtoday - Steven Adler, mantan drummer Guns N' Roses, kini memulai hidup baru dengan membentuk sebuah band bernama Adler. Keseriusannya pun membawa hasil, album debutnya, Back From The Dead akan di rilis di Amerika Utara pada 26 November mendatang melalui label New Ocean Media. 


Adler sendiri terdiri dari Steven pada drums, Lonny Paul pada gitar dan Jacob Bunton dipercayai menempati posisi gitar/vokal. Slash, mantan gitaris Guns N' Roses dan John 5 gitaris Rob Zombie serta Marilyn Manson pun turut andil dalam penggarapan album debut tersebut. 

Bunton mengungkapkan kepuasan pada album barunya saat sesi wawancara dengan Blabbermouth, “Proses rekaman kali ini sangat menakjubkan,” tuturnya. “Musik kami terpengaruh seluruh keadaan di sekitar dan rekaman ini sangat sempurna mencerminkan sesuatu yang ternyata kami cintai, yaitu rock n' roll.

Proses rekaman di Los Angeles, AS dengan Jeff Pilson sebagai produser dan proses mixing oleh Jay Ruston (Anthrax, Stone Sour). CD tersebut kabarnya bakal berisi 11 lagu.

"Saya sangat bangga dengan rekaman ini,” tambah Adler. Proses rekaman kali ini sudah lama saya nanti, hampir 20 tahun dan dan akhirnya sekarang saya menemukan band dengan kedekatan yang sempurna untuk mewujudkannya!" 

Rencananya Adler akan membuat debut live mereka dengan KISS pada Kruise Kiss 31 Oktober – 4 November 2012. “Saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan band ini,” kata Paul, “untuk pertunjukan pertama kami dengan KISS, ini sangat menakjubkan.”

Dalam sebuah wawancara dengan Bloody-Disgusting.com, Bunton menjelaskan tentang "The One That You Hated". Lagu pertama ini ditulis bersama dengan Bunton dan Lonny. Prosesnya pun terbilang santai, “Bagaimana itu bisa terjadi ketika kami sedang duduk di ruang tamu rumah Lonny dengan sepasang gitar dan saya punya musik dan liriknya, Saya hanya tidak punya bagian chorus dan seketika kami temukan bagian tersebut” kata Bunton.