Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Penonton Saksikan Laga Final Bola Voli Bupati Cup 2024 di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 12-06-2024 | 13:04 WIB
1206_FINAL-VOLI-BINTAN_09254925498548.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Ahdi Muqsith, menyerahkan piagam serta piala bergilir Bupati Cup kepada sang juara turnamen voli, Tim Polres Bintan, Selasa (11/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 telah sampai ke tahap akhir. Laga pamungkas pool putra ini mempertemukan Tim BIIE yang berhadapan dengan Tim Polres Bintan. Di mana untuk pool putri sebelumnya diperebutkan antara Tim Melda yang berpacu poin dengan Tim Mabes.

Pertandingan puncak yang menyita perhatian ribuan masyarakat ini mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Didampingi Wakil Bupati Ahdi Muqsith, Roby mengaku bangga melihat antusias masyarakat dalam memberikan dukungan demi lahirnya atlet-atlet hebat dari Bintan.

"Luar biasa antusias masyarakat. Bukan sekedar untuk menyaksikan, tetapi ini wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan," ungkapnya, di Halaman Gedung Nasional Tanjunguban, Selasa malam (11/6/2024) malam.

Bupati Roby juga menyampaikan, dirinya sangat mendukung dan siap memberi support penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada ini. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan.

"Pemerintah Daerah siap mendukung sepenuhnya. Untuk tim yang bertanding, selamat telah sampai ke final. Junjung tinggi sportivitas, kita tunjukkan bahwa sekali pun berkompetisi, tetapi semuanya dibingkai dalam sikahturahmi," jelasnya.

Sebagai hasil akhirnya, untuk pool putri, Tim Mabes berhasil keluar sebagai juara, usai mengalahkan Tim Melda dengan tiga game berturut-turut. Sementara untuk pool putra, Tim Polres Bintan juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan mereka mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup.

Editor: Gokli