Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Laut Sedunia, The Ascott Regional Batam Gelar Aksi Bersih-bersih di Pulau Buluh
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-06-2024 | 11:24 WIB
bersihkan-sampah4.jpg Honda-Batam
The Ascott Regional Batam bersama Free The Sea, saat aksi bersih-bersih sampah di Pulau Buluh, dalam rangka memperingati Hari Laut Sedunia pada Sabtu (8/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Ascott Regional Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam, ikut berpartisipasi dalam aksi clean-up atau bersih-bersih sampah bersama Free The Sea yang berlokasi di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Aksi bersih-bersih sampah ini dalam rangka memperingati Hari Laut Sedunia pada Sabtu (8/6/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah, warga setempat, perusahaan swasta, sekolah, kampus dan group The Ascott Limited Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap sampah khususnya sampah plastik, dengan mengusung tema 'Menjaga Lingkungan atau Protect the Environtment'.

General Manager Cluster Regional Sumatera, Kalimantan - The Ascott Limited Indonesia, Vincent Gunawan, mengatakan kegiatan Hari Laut Sedunia ini perlu dukung dari sisi perhotelan karena untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memilah sampah.

"Khususnya sampah plastik, dan juga kegiatan ini sejalan dengan salah satu program Ascott Cares yaitu Environment (Lingkungan), kepedulian lingkungan terhadap tidak membuang sampah sembarang dan atasi sampah plastik dengan cara di daur ulang," pungkasnya.

Untuk informasi seputar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility dapat mengunjungi situs web https://www.discoverasr.com/en/ascott-cares.

Editor: Gokli