Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bertabur Door Prize, Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Polres Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 10-06-2024 | 08:04 WIB
AR-BTD-5126-Polres-Karimun.jpg Honda-Batam
Jalan Santai Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ribuan masyarakat mengikuti jalan santai yang digelar Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan jalan santai yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus diikuti Forkompinda Kabupaten Karimun, Organisasi Wartawan, Organisasi Masyarakat serta masyarakat Kabupaten Karimun.

Antusias warga masyarakat mengikuti jalan santai ini cukup tinggi, apalagi panitia telah menyiapkan hadiah door prize yang cukup banyak, sehingga acara jalan santai semakin semarak dan meriah

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyebutkan, pada kegiatan tersebut pihaknya telah menyediakan ratusan door prize mulai dari peralatan elektronik seperti TV, kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Ungkap Kapolres, kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar jalan santai saja, namun melalui acara olahraga bersama ini dapat berkolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Karimun.

"Adanya kegiatan jalan santai dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2024 serta dapat meningkatkan sinergi dengan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja sama dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutup Kapolres Karimun.

Pemenang undian door prize dengan mendapatkan hadiah utama sepeda motor yakni Niko, warga Pangke Kecamatan Meral Barat

Niko mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini. "Semoga bapak Kapolda Kepri sehat selalu dan semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Kepri," ujar Nico.

Editor: Dardani