Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

NYORIDE Bersama Honda Scoopy
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 30-05-2024 | 14:44 WIB
Scoopy-BTM.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, dengan bangga menyelenggarakan acara NYORIDE Bersama Honda Scoopy. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, dengan bangga menyelenggarakan acara NYORIDE Bersama Honda Scoopy.

Kegiatan ini dirancang khusus untuk mempererat kebersamaan di antara anggota komunitas yang ada di Tanjungpinang pengguna Honda Scoopy dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik pada Minggu (26/5/2024).

Acara dimulai dengan kegiatan rolling bersama yang mengajak seluruh peserta untuk berkonvoi mengelilingi kota. Kegiatan ini tidak hanya untuk menikmati suasana berkendara bersama, tetapi juga untuk mempromosikan kesadaran akan keselamatan berkendara di jalan raya.

Setelah rolling bersama, peserta akan disuguhkan berbagai mini games yang seru dan menantang. Mini games ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kerjasama antar anggota komunitas, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk saling mengenal lebih dekat.

Kegiatan diakhiri dengan sesi sharing & discuss, di mana para peserta dapat berbagi pengalaman berkendara, tips merawat motor, dan berdiskusi mengenai berbagai topik menarik seputar Honda Scoopy. Sesi ini juga akan diisi oleh narasumber dari PT Capella Dinamik Nusantara yang akan memberikan informasi terbaru mengenai produk dan layanan Honda.

Pulihanafiah Harahap, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara, menyampaikan bahwa acara NYORIDE Bersama Honda Scoopy ini bertujuan untuk mempererat hubungan di antara para anggota komunitas pengguna Honda Scoopy sekaligus meningkatkan pengetahuan mereka tentang keselamatan berkendara dan perawatan sepeda motor.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, para anggota komunitas dapat menikmati momen kebersamaan yang menyenangkan sekaligus mendapatkan manfaat berupa pengetahuan dan pengalaman yang berharga," ungkap Pulihanafiah.

Acara ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para peserta. Mereka tidak hanya menikmati kegiatan rolling dan mini games, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam sesi sharing & discuss, menunjukkan semangat untuk terus belajar dan berbagi pengalaman dengan sesama anggota komunitas.

PT Capella Dinamik Nusantara berkomitmen untuk terus mendukung dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan komunitas seperti NYORIDE Bersama Honda Scoopy ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta komunitas yang solid, penuh semangat, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara cari aman saat naik motor.

Editor: Gokli