Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kartu SIM Nano AXIS Tersedia Mulai 10 Oktober 2012
Oleh : ari/dd
Senin | 08-10-2012 | 17:09 WIB

JAKARTA, batamtoday - AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, mengumumkan tersedianya kartu SIM Nano dari AXIS, yang dibutuhkan untuk smartphone terbaru. 


Pelanggan AXIS yang berencana membeli smartphone yang baru diluncurkan tersebut dapat memperoleh kartu SIM Nano AXIS di AXIS Shop yang ditunjuk mulai 10 Oktober 2012. Kartu SIM Nano AXIS ini ditawarkan GRATIS bagi pelanggan AXIS yang ingin mengganti kartu SIM yang telah mereka gunakan sebelumnya dan ditawarkan seharga hanya Rp1.500 bagi pelanggan AXIS baru dengan mendaftarkan paket layanan internet unlimited AXIS Pro Basic seharga Rp49.000.

“Kami sangat senang dapat menawarkan teknologi kartu SIM terkini kepada pelanggan kami untuk digunakan dengan smartphone yang baru saja diluncurkan. AXIS selalu berusaha untuk menghadirkan solusi paling inovatif bagi pelanggannya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka, dan kini pelanggan akan dapat menggunakan kartu SIM Nano AXIS pada smartphone baru mereka,” kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, Senin (8/10/2012). 

Daniel melanjutkan smartphone generasi terbaru yang dikombinasikan dengan Kartu SIM Nano AXIS Pro dan akses internet berkecepatan tinggi di jaringan AXIS akan memberikan pengalaman internet yang cepat dan terjangkau dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan harga mulai dari Rp49.000.

Mulai 10 Oktober 2012, kartu SIM Nano AXIS Pro akan tersedia dengan mekanisme yang lebih dulu yang akan mendapat kartu SIM ini, di AXIS Shop Mall Ambasador Jakarta, Bandung Electronic Center Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya dan Nagoya, Batam.

AXIS Shop yang lain akan mulai menyediakan kartu SIM Nano AXIS mulai akhir Oktober 2012.

Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon 838 dari nomor AXIS atau 0838 8000 838 dari nomor lain untuk mendapatkan kartu SIM Nano AXIS. 

Didukung oleh jaringan HSPA AXIS dan paket layanan internet unlimited AXIS yang berkualitas, para pelanggan AXIS kini dapat terus terhubung dengan situs favorit mereka, mengirim dan menerima e-mail, chatting, browsing, dan aktivitas internet lainnya dengan kecepatan tinggi melalui smartphone terbaru yang dimiliki. 

Penyempurnaan pada paket layanan internet unlimited AXIS menawarkan berbagai pilihan. Untuk AXIS Pro, kuota hingga 6GB pada kecepatan maksimal (FUP), kecepatan hingga 7,2 Mbps, namun harga tetap hemat mulai dari Rp24.900.