Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Silaturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri
Oleh : Freddy
Sabtu | 04-05-2024 | 16:36 WIB
PP-Polri-Warakawuri1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyerahkan bingkisan kepada anggota PP Polri dan Warakawuri. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Polres Karimun dan Bhayangkari Cabang Karimun menggelar silaturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya Lantai 2 Polres Karimun dihadiri Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Lya Fadli, Ketua PP Polri AKBP Purn Amirullah, Anggota PP Polri, Warakawuri, para PJU Polres Karimun serta anggota Bhayangkari Cabang Karimun.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran PP Polri dan Warakawuri karena kegiatan tersebut sangat baik dan positif dan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang sudah pensiun dengan anggota Polri yang masih berdinas.

"Saya kagum dengan beliau-beliau dan semua perjuangan para senior karena saya saja belum tentu nantinya mampu guyub, semoga ke depan, tali silaturahmi bisa tetap terjaga dan saling bantu membantu dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kab. Karimun yang aman dan Kondusif, kami mohon dukungan dari senior sekalian agar kami terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Kapolres.

Sementara Ketua PP Polri, AKBP Purn Amirullah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para seluruh anggota PP Polri yang telah hadir dan berpatisipasi dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polres Karimun.

"PP Polri dan Warakawuri mendoakan semoga Polres Karimun dan jajaran Polsek tetap jaya dan semakin profesional dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha