Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Cash back S$300

SIGA Bridal, Photo Studio Gelar Stand di Nagoya Hill
Oleh : Sumantri
Selasa | 01-03-2011 | 13:48 WIB

Batam, batamtoday - SIGA Bridal, Photo Studio, perusahaan yang menawarkan jasa photo pre wedding, wedding, wisuda dan foto keluarga serta penyewaan gaun pengantin, kembali menggelar stan dalam pameran mini di depan food street Nagoya Hill Shopping Mall sejak 26 Februari hingga 13 Maret 2011 mendatang.

"Selain memperkenalkan paket family photo, dalam pameran ini SIGA juga memberikan Cash back sebesar 300 singapore Dolar," ujar Hesti, Manager Operational SIGA kepada batamtoday, Selasa, 1 Maret 2011.

Masih menurut Hesti, cashback ini diberikan untuk pengunjung maupun masyarakat yang melakukan pemesanan (booking) untuk tahun ini. Menurutnya, kapan dan dimana konsumen mau pemotretan dilakukan, SIGA telah siap dengan item yang telah dicantumkan pada mekanisme promo tersebut.

"Yang penting datang aja dulu, kita diskusikam seperti apa konsep yang diinginkan dan mengisi formulir tanda jadi, perihal kapan dan dimananya pengambilan gambar dilakukan, itu terserah konsumen," ujar Hesti.

Paket cash back sendiri diberikan hanya untuk konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pameran dan tidak berlaku untuk paket lain seperti, family photo, Birthday, promotion dan casual artistic photo. Paket cash back menerapkan 'Beach Concept' karena memang segmen yang dibidik SIGA melalui paket ini adalah calon pasangan suami istri.

Selain paket cash back, SIGA Bridal, Photo Studio  juga menawarkan family potrait seharga Rp 2.888.000, harga ini sudah termasuk bingkai, album UV glossy dan free make up. Lalu, paket lain yang juga ditawarkan SIGA pada pameran kali ini adalah paket Star Glamour yang dibandrol seharga S$199.

Hingga saat ini SIGA telah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru. Kelebihan layanan SIGA dibanding dengan Studio photo lain adalah, kelengkapan peralatan untuk menunjang hasil foto yang diambil. Selain itu, SIGA juga menyediakan berbagai ukuran gaun dan busana yang dapat dipakai oleh konsumen untuk sesi pemotretan.