Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Perempuan yang Terjun dari Lantai IV Mega Mall Diketahui
Oleh : hz/dd
Jum'at | 05-10-2012 | 16:00 WIB
mayat-mm.gif Honda-Batam
Orang tua korban saat berada di ruang jenazah RSBK.

BATAM, batamtoday - Sosok perempuan yang terjun bebas dari lantai IV (bukan lantai III) pusat perbelanjaan Mega Mall, Batam Centre telah diketahui identitasnya.


Adalah Evita Rosana (16), siswi kelas dua sebuah sekolah kejuruan swasta yang terjun bebas itu akhirnya meninggal dunia, Jumat (5/10/2012) sekitar pukul 13.30 WIB.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan meski sempat mendapatkan pertolongan medis dari pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) karena mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala akibat terjatuh.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Bambang Yudo Pamungkas mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

"Diduga korban berusaha bunuh diri dengan melompat dari lantai empat gedung tersebut, namun kita masih menyelidiki kasusnya," kata Bambang.

Sementara itu, Asep Darmajaya, GM Mega Mall mengatakan dirinya baru mengetahui peristiwa itu dari laporan dari anak buahnya tentang ada korban yang jatuh dari lantai empat gedung tersebut.

"Saya baru mengetahui peristiwa itu dari laporan karyawan. Saat ditolong korban masih bernyawa dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan media," terangnya.

Hingga berita ini diunggah, jasad korban masih berada di ruang jenazah RSBK dan tampak pihak keluarga yang berada di sana.