Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Patroli Cipkon Polsek Batu Aji, Cegah Aksi Kejahatan dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 17-04-2024 | 12:24 WIB
Patroli-Cipkon.jpg Honda-Batam
Personel Polsek Batu Aji, saat menggelar Patroli Cipkon pada Senin (15/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Personil Polsek Batu Aji menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Patri Cipkon dilakukan sebanyak 5 personel Polsek Batu Aji yang dipimpin Kanit Samapta Ipda Farma Hendra, dengan cara mobiling/patroli di wilayah hukum Polsek Batu Aji yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, menyampaikan Patroli Cipkon digelar rutin setiap malam adalah dalam rangka memelihara Kamtibmas, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Aji untuk memelihara Kamtibmas kondusif. Kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan Siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," kata AKP Benny.

Sekitar pukul 01.00 WIB Patroli Cipkon selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Editor: Gokli